Jumat, 11 September 2009

BISA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HARUS BISA

byebye-mariah carey

This is for my peoples who just lost somebody


Your best friend, your baby, your man, or your lady

Put your hand way up high

We will never say bye (no, no, no)

Mamas, daddies, sisters, brothers, friends and cousins

This is for my peoples who lost their grandmothers

Lift your head to the sky 'cause we will never say bye



As a child there were them times

I didn't get it but you kept me in line

I didn't know why you didn't show up sometimes

On Sunday mornings, and I missed you

But I'm glad we talked through

All them grown folk things

Separation brings

You never let me know it

You never let it show because

You loved me and obviously

There's so much more left to say

If you were with me today face to face



[Chorus:]

I never knew I could hurt like this

And everyday life goes on like

"I wish I could talk to you for awhile"

Miss you but I try not to cry

As time goes by

And it's true that you've reached a better place

Still I'd give the world to see your face

And I'm right here next to you

But it's like you're gone too soon

Now the hardest thing to do is say bye bye



(Bye Bye [3x])

Bye bye



And you never got the chance to see how good I've done

And you never got to see me back at number one

I wish that you were here to celebrate together

I wish that we could spend the holidays together



I remember when you used to tuck me in at night

With the Teddy Bear you gave to me that I held so tight

I thought you were so strong

You'd make it through whatever

It's so hard to accept the fact you're gone forever



[Chorus]



(bye bye bye bye bye bye [3x])

Bye bye



This is for my peoples who just lost somebody

Your best friend, your baby, your man, or your lady

Put your hand way up high

We will never say bye (no, no, no)

Mamas, daddies, sisters, brothers, friends and cousins

This is for my peoples who lost their grandmothers

Lift your head to the sky 'cause we will never say bye

jumat

halo blog hari ini hari jumat loooh-_-tadikan gue saur abis itu makan kan terus tidur abis itu jam setengah 6 berangkat sekolah nyampe kelas udah ada  nadia kan terus ngobrol ngobrol pokoknya asik deeh terus pulang sekolahnya cepet banget gitu haha tumben yaa kan gue udah lemes banget kan tuh akhirnya gue nadia batal__- kita makan nasi gule kan terus bingung mau kemana muter muter deh abis itu kita ke kinky nungguin kania soalnya dia mau makan di kinky yaudahkan berdua sama nadia doang terus ngebacot gitu lama banget kania pmnya gilaa!! haha terus kan kania dateng tuh mesen kwetiaw abis itu farah mela dateng yaudah gitulah terus ohiya gue putusdeh sama adit ck abis itu kan gue dijemput nyokap terus ke salon masker rambut sama menicure-_-abis itu pulang deh haha sekarang gue lagi......degdegan gatau kenapa hohow byebye

Kamis, 10 September 2009

insomnia

heloo aduh mau tidur aja suah banget ya padahal kan besok aku harus sekolah untuk menggapai caita cita setinggi awan, sekarang gabisa tidur nih perkiraan buat besok
1.bangun saur makan sambil merem terus cuma ngambil nasi kurang dari satu sendok
2.bangun saur duduk sebentar tidur lagi garagara lupa itu waktunya saur
3.dibangunin gabangun bangun terus ga saur
4.jadi gapuasa lagi
gaenak gila bangun2 mata gue bawwahnya kadang agak item gitu di kelas ngantuk sekali mata ketutup deh jadi gabelajar, atau ga nanti besoknya pusing gt masa dulu kan waktu kecil gue insomnia juga dikasih obat tidur, obatnya keciil banget terus gue baru bisa tidur abis minum itu hhh tp sekarang......aku ingin mati
sekarang gue lagi online terus ya udah lagi badmood gni diboongin sama nadiarakha wedeh babi dah hhhhh terus gue lagi deg degan soalnya yagitudeh terus gue lagi sedih gue lagi kangen orang juga(iyalah) terus gue lagi bengong menghayal ah gila deh nih ayodong gue pengen cepet2 sma!!!! semoga seru terus semoga keterima 70 kalo gak 6 deh amin amin harus belajar yang benar nih wewww hohoho eh udah ya bingung mau ngebacot apalagi byubyuuuuuu.........................

putu

hey gue iseng nih mau liat fotoooo???
wkwkwk tooodless

rabukamis

rabu
hari rabu gue hmm ngapain ya...oh iya gue sekolah terus pulan sekolah kan mau nf gue berangkat bareng chira dari sekolah jam berapa ya lupa, naik 74 kan terus naik 08 terus males pulang kerumah chira kan akhirnya ke bp kebetulan gue sama chira ga puasa-_- yaudah pas mau masuk gaboleh katanya jam 2 baru boleh yaudah deh guechira ke tamani kan beli ice chocolate sama hot chocolate dan itu gaenak!!! bjbjbj ksel tau hhh gakden gbiasa aja terus udah kan jam 2 masuk ke bp beli mc flurry sambil muter2 duduk di21 sebentar abis itu naik angkot ke nf, nyampe nf jam 3 padahal masuk jam setengah 3 hm udah biasa seperti ini mau gimana lagiiii, pas belajar ketawa terus gaada yang masuk otak ah percuma saja, yaudah jam setengah 5 pulang nyampe rumah online online wkwk mau ngapain lagi gua hidupku sunyi krik kri---- yaudahkan eh iya rabu tanggal 999!!! ha ha orang pada banyak yang jadian loh kereeend cekali aku? hanya terpaku di depan laptop meratapi nasib sedih ga?ENGGA! ah sedih nih gue masa ya masa...........taudeh

kamis
sekolah lah pasti akukan rajin dan sayang orang tua, pelajarannya gaada yang enak deh hoooo may terus kan ulangan agama gue gabisa nyontek jadi mengerjakan semua sendiri padahal susah gile pengan matiiiii! ha ha ha terus kan pulang sekolah pada mau nonton finel destination4 antara di pim sm ps tadinya mau ikut tapi gajadi, akhirnya pulang sekolah gue makan dulu di kinky sama nadia naurra terus jam berapa lupa gue pulang sama nadia ke apagitu namanya naik patas ac 16 abis itu naik taxi deh hhhh capenya hidup terus kan nunggu disuatu tempat namanya gua lupa terus rakha dateng naik motor nadia rakha mau batal bareng kan tapi nadia udah makan duluan di kinky pengkhianat! terus naik motor ber3 ke warteg gitu aduh aduh mamaaak akhirnya gajadi kan terus ke kfc deh makan ngobrol sampe jam setengah 4an gitu pas di kfc ada temennya rakha dateng namanya iqbal geto terus kan mereka mau ngerokok katanyatapi kcnya didalem pombensin jadinya keluar deh ke kaya komplek gitu terus ada tamannya yaudah berenti disitu mereka ngerokok terus gue sama nadia muter muter pake motornya rakha yaudah deh terus gue ssama nadia pulang kerumah nadia dulu kan terus gue dianterin kerumah sodara gue soalnya deket sama rumahnya nadia terus dijemput deh abis itu dijalan gue nyasarrr huh dasar emak gua neyh padahal udh sering kesitu malah nyasar tau gitu gue aja yang nyetir-______- udah nyampe rumah onlinee deeeh
eh eh gue mau mati nih aah


byebyemuah~

Selasa, 08 September 2009

lama berpisah

hey lama ya ga ngepost...kange gaa? engga ya? yaudah bodo, eh eh gue lagi otp nadia loh wede pamer terus ya akhir akhir ini hidup gue kelam...............................
ada yang mau mati sama gue gak? kita masuk surga bersama
udah ya dadaaah