Jumat, 28 Agustus 2009

lama lama aku jadi gila

heeeey bloog gue buat twitter looh!!!!booodoamatsebenernya udah buat dari jaman batu kaleboongtapi gue gangerti gitu hihi jadi maludeh tapi sekarang buat ulang lagi gitude follow yaa andianadita wkwkwk jadi promosi neh gapapa kali yaaa? iyaaa

eh eh tadi gue sekolah, terus gue puasa masa gue lemes dikit tapi ga kerasa juga tapi ngantuk gitu terus terus gue guegue gatau.....
eh bosen nih hpku sangan sepi gaada sms wede ngarep kale ah bosen gimana dong??? nanti gue gila kan kasian orangtuaku mereka pasti ikut gila

tau gaksih


tadi tuh gue mau cerita sesuatu tapi lupaa!!!!! sebel banget nih masa kata emak gue kan golongan darah gue B terus katanya kalo makan ayam bisa pikun wakakak gatau dah itu beneran apa engga nyokapku mengapa begitu? eh postan gue gajelas ya? gausah dibaca deh gapapa gue rela kok relaaaa

KESEEEL!!! ah ah ah tai kesel aduh gimana dong


dadaaaaaaaah

Senin, 24 Agustus 2009

senin

hallooo bloog hari ini gue masih libur dooooooongbangga?tapitapi besok masuk ah males bangetnih sumpah gue udah berniat bolos tapi besok ada ulangan sama mem susan! ah mati aja kalo gua susulan karena aku bego berbahasa inggris terus mem susan tuh galak seperti macan jadi gamau ah berhadapan dengannya, masa ya kan waktu itu dia dateng telat terus gue jajan deh kan sama nadia pas masuk udah ada dia terus gue udah deg2an gitu terus ditanya gitu gue diem aja yg jawab nadia, teruus gue minum kan diliatin sama dia mukanya kaga enak ih sebel kan, terus pernah juga kan gue lagi ngobrol sama roby dibelakang gue eh tiba tiba disamperin
ms:mem susanti
g:gue

ms: eh kamu nomor 2(lagi ngerjain soal bareng bareng)
g: hah?(gue gatau soalnya yang manakan)
ms: ha ho ha ho(muka serem)
g: oh hehe, terus gue jawab kan gara gara dikasih tau nadia
 nah gitu deh terus dia bilang jangan ngovrol blablabla bacot ye, lanjuut
 hari ini pagi pagi jam 8 dibangunin  nykp abis itu disuruh siap siap mau ke dokter gigi-_- udh tuh gigi gua dicabut nyeri gitu darahnya banyak lage ceyem, terus kan mau nf kan yaudah sama nyokap muter muter di sekitar bintaro sampe jam setengah 3 terus di nf ketawa terus gurunya kocak eh tapi ngambek juga kayanya gurunya hooo terus pulangnya ke mcd sama chira buka bareng deh terus dijemput emakku........pulang
udah nyampe rumah ngerjain pr bahasainggris nulis blog deh sambil ol lalalalalalala
bye byeeee

Minggu, 23 Agustus 2009

stay close, don't go

I'm staring at the glass in front of me,
is it half empty of our wins or have i ruined all you've given me?
I know I've been selfish,
I know I've been foolish,
but look through that
and you will see,
I'll do better, I know,
Baby, I can do better.
If you leave me tonight, I'll wake up alone,
don't tell me I will make it on my own,
don't leave me tonight,
this heart of stone will sing till it dies
if you leave me tonight.



Sometimes I stare at you while you are sleeping,
I listen to your breathing,
amazed how I somehow managed to
sweep you off your feet girl,
your perfect little feet girl
I took for granted what you do.
But I'll do better, I know
Baby, I can do better.
If you leave me tonight, I'll wake up alone,
don't tell me I will make it on my own,
don't leave me tonight,
this heart of stone will sing till it dies
if you leave me tonight.



And don't you know my heart is open, oh,
it's putting up the fight,
and I've got this feeling,
that everything's alright,
and don't you see,
I'm not the only one for you
but you're the only one for me.
If you leave me tonight I'll wake up alone,


(stay)If you leave me tonight,
(close) I'll wake up alone,
(don't)don't tell me I will
(go)make it on my own,
(stay)don't leave me tonight,
(close)this heart of stone
(don't) will sing till it dies
(go)if you leave me tonight.
Don't leave me tonight

looklet

aku sekarang lagi main looklet loh enak deh haha tapi pasti jadinya ancur wtf!!
nih diaa...
itu mau ngelayat
uang ini bener bener jangan ditiru!
ini paling mendinglah..
sebenernya masih ada yang bener banyak malah tapi gatau namanya apa gue lupaa terus cara nyarinya juga tak mengerti, maklumkan saja
ciaooow!!~

Sabtu, 22 Agustus 2009

cobaan-_-

ah laper yaAllah, cepet buka kek ayolah ini lagi beneran maunya apaansih kesel guaa ngerti kek!! lu sendiri aja kaya gimana ah tai dah sekali aja sadar gue terus sih ye yang salah ah panas nih gua lagi puasa juga udah mencoba sabarwedehcoba aja..............
wkwk udah ah dari tadi mau tidur tapi nanti pusing lagi ogah deh sebenernya ini juga udah pusing sih, eh perut bunyi lagi kriuk kriuk gitu kasian ya....online ga chat sama siapa siapa bosen banget ih hari ini tuh tai dah yak pagi pagi udah kesel bukan pagi deng siang-_-
eeeeh adekku ulang tahun looh namanya danis dia yang paling kecil tapi aku benci dia juga dia senang mencakar dan menjambak rambut.......
ini dia...............


mukanya aja udah keliatan bandelkan tuh licik licik gimanaaa gitu

happy birthdayyy ya walaupun saya kesel

byee..

KESEL

ah sebel banget taugksh!!!! msgwtrsygdslhinsh ah taiiiiiii banget lu, masa yaa gtdeh ah gaenak bercerita disini, intinya gua kesel sama lu, ah maunya apaansiiiih, btbtbtbtbtbtbt bikin males

kebo

hello all, now i'm veryvery hungry and idk wht to do today huah
ah tau gaksiiih?enggague bangun jam 11 lagi loh gara gara sms juga yaudahlah selagi masih diliburkan
hari ini ngapain yak ah bingung, paling dirumah lagi deh, eh buka masih lama masa tadi pas bangun perut gua udah sakitdeh takut batal sebelom waktuyayaiyalah namanya juga batalsoalnya perutku sudah bermain gendang-_-


udah ah byee