Rabu, 30 September 2009

mungkin cobaan...

halo blog lebaran gaenak ya pembantu pulang semua terus gaaada yang bali garagara gue pukulin terus.......gakdeng gua ga sekejam itu kok garagara pada mau kawin eh nikah maksudnya ya ampun kapan dong gua nikah(?)masih lama sepertinya~

kemaren gue pergi ke bsd sama mamaq terus tadi aku pergi kesalon deh potong rambut huhhhh nyesel deh dipotong mendingan dulu sepertinya tapi mau gimana lagi? ada saran?kaya ada yang baca blog gua aja--_-udah gitu poninya kan dulu panjang banget terus bisa dikesampingin keatas gt deh sekarang.........

mau liat gak? engga deh gausah kan malu yagak?
.....................


ah kenapa gabener sih nih rambut terus di trap gt lagi jadi makin pendek..........

terus ah benci ah liat poni...........

kenapa titik titik?

gatau byemuah

Minggu, 27 September 2009

hacimz

hehlo blogggggzzzz aduh aku kangen kamu blog hihiihihi:) mulai sok imut hohoho ayo aku cerita cerita lageee jadi hari jumat tuh gua pagipagi bekerja menjadi pembantu sementara hix hix hix trss malemnya ke sekbil ktm aldo ada temennya juga gt kan yaudah deh abis itu hari sabtu aku jadian loh wokokoko abisitu sabtu aku keee mana ya lupa bentar bentar.........ohiyaa!! aku ke merak kaan papaq ada temen gitttu disana trs ngobrol gt sampe malem rs makan disana tempatnya gelappp bgt tapi makanannya enak wehee trstrs pada cerita serem asikdah ada yang bisa ngeliat gt katanya wedewede trstrs pulngkan hari ini aku ke puri mall hoho gile cina cemuah aduhaduh enci wkwk nonton ketika cinta bertasbih 2 masa gua ketawa ketawa hoho mamabebe yasudah ya byeee

Kamis, 24 September 2009

ketemu lagu..hullaaw!

udah lama gak ngepost yaaa hohho eh pengen bikin tumblr tapi males......
oh iyaaa minal aidin yaa semuaah wekekekeq w mudik lowh ke cirebon-__-kan  hari sabtu berangkat perjalanannya 14 jam gila pantatku pegal wohoo terus minggu lebbaran ke rumah sodara sodara silaturahmi terus hari senin jam 12 malem berangkat ke pangandaran! nyampenya pagi gitu deh lupa jam berapa dateng dateng kita ke grand canyon kalo gasalah terus naik perahuu terus kita ke pantai gt deeh banyak orang pacaran terus ada yang hot gt gue sama sepupu gua 2 orang terus memperhatikan-_- abis itu ke hotel kan malemnya nyari makaan abis itu besoknya pada main di pantai tapi gue....bobo! hoho abis itu siangnya main kaya mobil atv gttt tapi jalanninnya di pasir di pantainya haha enak deh geter2 gituuu abis itu balik ke hotel abis itu balik ke cirebon nyampenya malaaaam kan tadinya mau pulang jam 3 pagi eh jadinya jam 9 pagi-_- hoho yaterusss sekarang aku sudah dirumaaah byebye

Kamis, 17 September 2009

bebek goreng

kenapa bebek goreng? karena ngomong bebek itu enak...
nyambung ga dit? engga.....
lanjut ajakale bang bosennih gua yaAllah tau gaksiih hariini kan hari jumat berarti lusa lebaran minal aidin yaaa-_- eh eh aduuh bosen gua tolong yaallaaaaah gila nih lamalaamaaaa
udah ya dadah
 gajadi dadah haha gue edit saja lebih panjang lebih baik-_- eh gue lagi liat fb orang gua liat putuputunya najis deh ya pd banget si loooo,,,,,,,,,,(kenapa komakoma?) haha aduh bulan puasa did ingat itu wkwkwk haha yaudah ah eh aduh gimananihhhhh aku kangen banyak hal loh mau tau? gausah deh nanti menjadi kontroversi(?) ngaco abis w ngomonktptp w kgn bgt cma iduuh itu loh ituuu, itu siapa? ya itu-_- wakakak sama temen dit? iyaiya hey aku ngomong sendiri....... pusing ga sih bacanya? terlalu banyak hiasan titik koma aku kan anak gHulz 2012 huiihihihi jadi Maloe Ako anAk maMA loh teYUuuz? eheheheheh gila nih eke eh besok w mudi looowh adohadoh malaj sekali biasanya kalo mudik aku ditemani sms-_-cekalang didak hhuwh nasib ini menyiksakuuu tau gak sih looo aduh kapan sadarsih-________- ah banyak beban pikiran iini ckck(soktua abeees) mudik loh w gaenak tape naek mobil berapa jamm houhohui pantatku pasti pegalll wekekeq menyebar aib terus gimana dong aku malas mudikkkkkkkkkkkkkkkkkk ah ah ah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah



GUD BAAAY

freak

hey hey hey hidup gua makin gak karuan nih!!!!!!!-___- bukan apa yak cuma saya bingung setiap hari entah mengapa aduhaduh nasibku inikasian yaaaaaa................
eh hari rabu gue bukber loh sama 8c wkwwk bukber tapi cuma 9 orang aduh cedih wedee jadikan jam 3 kesekolah dulu gitu jam berapa ya baru pada dateng terus naik mobil adit ke sekbil tadinya sempat terjadi kebingungan pim atau sekbil akhirnya sekbil deeh wehehehe terus di mobil pada ngobrol yg cowonya terus nyanyi gt kocak tape terus nyampe sekbil ke belakang mcd deh makan kan pas buka puasa gt udah pada makan naik mobil lagi deh muter muter terus nyanyi2 gitu ketawa gua kocake terus kan gue pulangnya dari sekbil biar deket yaudah deh gue aiya nada dana turun di mcd terus aiya pulang naik taksi terus gue nadia dana ke mcd dulu makan dikit kan sampe jam 9kurang kalo gasalah abis itu kan tadinya mau nunggu orang ada 2 orang tp yang satunya lupa gua yg satunya gaada kabar yadahdeh udah bosen kan akhirnya gue pulang sama nadia dana soalnya mereka mau nginep, nunggu kan taksi gaada yang mau berenti!! ih nola rejeki saja kaliand wkwkwk akhirnya dapet kan taksi udah pas di taksi ada sms dari 2 orang pada br nyampe gitu hah boood sih yasudah deh pasrah saja yaudah pas lagi di jalan kan kita minta berenti ke indomaret kan pas keluar dari indomaret taksi nya ilang wwkwk tolol banget taksinya padahal argonya udh 10 ribuan gitu haha bego jadi kita nyari taksi baru untung deeh kita nyampe rumah 24 gt kan haha kalo sama taksi tadi 34 yaudah bersyukur ajadeeh abis itu nyampe rumah dikasih makan sama emak-__-abis itu online kan terus ngobrol ngobrol dana nonton dvd kan gue sama nadia asik chat ngisengin orang yaudah nadia lagi mainin gue naik naik gitu ke nadia nadianya lagi tengkurep wkwkw enak deh pw terus udah kan jam 12 an gitu kita ke balkon ngapain yaa?ngapain key wkwkwk terus udah kan rumahku sepi tak berpenghuni krik.....
jam berrapa gitu mati lampu! astaga kaget gua panas banget terus banyak nyamuk gue gabisa tidur kan yaudah deh gue ngobrol sama dana soalnya nadia udah bobok terus gue manggil dana ubey nadia ibey dan gue abey haha enak deh ngomong bey silahkan kalian cobaaaaaaa z terus kan gue sama dana ribut ngobrol dana ketawa ngaka mulu bingung gua dia kenapa eh si nadia tiba tiba ikut ngomong wkwk ternyata dia bangun terus kan saur kan gelap gelapan wooohooooo wkwkwk terus abis saur guengantuk tapi masih mati lampu yaudah gue ngobrol sama nadia si dana tidur haaa kapan gue tidurnya terus gua dibilang bacot banget tapi kan lu tetap tertawa bersamaku naddd-___- abis itu lampu nyala baru deeh saya bobooo abis itu bangun jam 11 lewat gara gara digangguin dana abis itu pada mandi sambil online kannn terus beli pulsa terus gtgt dehngobrol eh dana pulang terus jam setengah 5 nadia pulang, yaudah deh sepi lagi aku kesepian huhuhuhu~
eh iya gue seneng kemaren wkwkwk aduh kangen boooy-,-
byeeee

Selasa, 15 September 2009

aku bosan

heylowh tau gak sih gue bosen banget.........huhh gila ya hariku suraaaam(8) masa ya kan gue oral test kan ya terus gurunya dateng jengjeng katanya gurunya tuh gaenak gitu udah pada stres gue juga kan, pas udah tinggal beberapa orang kartu gue ketinggalaaan! yaAllah stres gua langsung nelpon emak deh dianterin tapi lamaaa banget katanya dia tungguin 5 menit kalo udah lebih gue ikut make up test(susulan) hah babii pas udah dianterin kartunya misnya udah didepan pintu-_-aduh alhamdulillah gue masih bisa test lumayanlah testnya abis itu udah deh gue pulang naik ojekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
penting gak sih? engga

Senin, 14 September 2009

bimbang.......

eh bingung hidupku aduhaduh sekarang gue lagi online msn fb, sama dengerin lagu officialy yours-_-nadanya enak ya aduh naksirrrrr haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
gila nih gue sebentar lagi gimana dong? ah recet lu dit(emang) busetdah oh iya nanti gua ada....ORAL TEST!! di lia ah mampus gua baru pertama kali gatau bakal kaya gimana testnya semoga bisa deh aminamin


besok katanya ada bukber 8c semoga jadi terus gaberantakan bosen nih gua huehehehehehehehhhhhhh
terus pulangnya nadia mau nginep asikasik deh terus ya aduh gua ada beban pikiran lagi nih gila tiap hari aja gua terbebani(?)wakakak kesannya gua gimana bgt orang banyak masalah lama lama stres kaya marshanda, eh marshanda udah sembuh belom sih? kenapa dia jarang terlihat di tv? aku kangen dia.....................boong
gue bukan kangen marshanda sih wekwekkk hah geje gasih? engga kan? kalopun geje blog gua ini kenapa kalian sewot!!!!!!!!(siapa yang sewot-_-) huahahah pusing nih udahan yak byeee