Kamis, 08 Oktober 2009

ih kamuuuu..

hey masa fb ko gabisa dibuka lemot beudh gedo aduh gimana nihh!?!
terusterus sekarang gua bingung kembaley neh adoh stres amat hidupku dimanamana bingoeng tau gaksih rasanya hidup seperti ini?..........

eh tadi gua lia guru ku namanya mr.aris kalo mau cari di facebook namanya aris budiono-_-
lucu dah dia tapi agak sdikit kecewean tapi dia berkumis lebat jadi sedikit kocak

eh eh gua bosen nih tv di kamar gua gabisa gitu channelnya ilang diculik kali ya? no

gue pengen bgt deh (rahasia) tapi gue gaenak gitu terus gue takut ya Allah hilangkanlah kerepotan hidupkoe ini ya makasih


bingung mau nulis apa, tapi gue mau nge post

jadi sebenerny aku sedang kgn sama kutsing

gakdeng

wkwk ini di enter terus biar keliatan panjang gidude fufufu~

sabar saja

byeeeeemwachhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar