Sabtu, 10 Oktober 2009

masa masa sulit

aduh gue lagi belajar nih tapi males banget.....kayanya gua gabakal baca semuanya deh yaudahlah pasrah aja kali ya? iya

gue lagi pilek nih aduhaduh masa sampe keluar air mata apa itu pertanda ajal mendekati? astagfirullahaladzim
mau belajar kaya nya berat banget gitudeh abisnya tebel banget apalagi bab 2 sama bab 3 dosa apa gue harus kaya gini.......

aku cinta adolf hitler(L)


terus hari ini gue ke senayan atletik terus pulang abis itu nganterin ade gua sanggar gitu masa dia diajarin modelling-_- aku saja tak pernah hey abis itu ke dokter gigi kontrol behel yaudah abis itu pulang, kayanya gaada yang nanya ya? gapapakan gue nulis ini juga blog gua......

aku mau.............


belajar lagi(HARUS TETAP USAHA)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar