Jumat, 16 Oktober 2009

gila

ya Allah gatau kenapa ya kemaren tuh gua sedih gitu soalnya ya gua tibatiba kgn bgt sama seseorang---_------lebe
ya biasanya juga gitu tapi kemaren sama sekarang kayanya gimana gitu adoh repot banget hidup nanti kan nadia mau kerumah gua dia bta di sekolah doeloe gitu terus gua pengeeeeen bgt deh kesekolah!!! tapi bukan mau jemput nadia wkwk pislopmamen yaaa mau you know lah-__-shit
ah gimana dong trs gua sebenenya kesel eh gakdeng mana bisa gua kesel sama dia hadoh bukan kesel ya gitu dah garagara.................taudeh ah bingung hidupku ini resah ah ah ah
ya ampun ketauan banget gaksih? semoga engga deh malu yakan siapa gua wkwk tapi ya kalo tau yaudah jangan gimana gimanayak kan gua juga punya hak wedeh
fufufu bye


aduh mau nangis eke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar