Minggu, 18 Oktober 2009

mihihihihii

hey kemaren sabtu aku main loh kan nadia naurra kerumah gitu terus tadinya mau nonton dvd tapi males tibatiba gitu kan eh nadia nemuin sepatu gua gitu sepatu bot ada haknya kan warna item gua pake eh masih muat terus gua pake baju gua yang FREAAK! FREAK! gitu deh terus muka gua dicoret coret rambut gua dijepit2 gitu deh jadi kaya banci gitu hihihihihi teruss do foto foto abis itu uudah kan gua normal lagi abis itu o berangkat deh ke ohlala bintaro belom ada yang dateng jadi masih ber 3 terus vicky farah dateng abisitu pindah dudukdiluar terus mirza dateng abis itu chira baru kania sepanjang waktu kita foto foto gitu beli minum sama makan trs gitu dah udah kan sampe jam berapa gitu abis itu bosen akhirnya pindah deh ke bugil kan jalan eh gerimis gitu udah nyampe kan pesen makanan abis itu ngobrol2 gitu sampe jam 9 pada pulang gua belom dijemput jempu!!! oh my fvucccckkk deh nyokap bokap gabisa ditelpon kan udah pasrah akhirnya dijemput deh udah kan pulang langsung online abis itu bobo deh aduh gua tadi liat fb nya manusia gitu najis deh NAJISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS WKWK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar