Jumat, 16 Oktober 2009

gila

ya Allah gatau kenapa ya kemaren tuh gua sedih gitu soalnya ya gua tibatiba kgn bgt sama seseorang---_------lebe
ya biasanya juga gitu tapi kemaren sama sekarang kayanya gimana gitu adoh repot banget hidup nanti kan nadia mau kerumah gua dia bta di sekolah doeloe gitu terus gua pengeeeeen bgt deh kesekolah!!! tapi bukan mau jemput nadia wkwk pislopmamen yaaa mau you know lah-__-shit
ah gimana dong trs gua sebenenya kesel eh gakdeng mana bisa gua kesel sama dia hadoh bukan kesel ya gitu dah garagara.................taudeh ah bingung hidupku ini resah ah ah ah
ya ampun ketauan banget gaksih? semoga engga deh malu yakan siapa gua wkwk tapi ya kalo tau yaudah jangan gimana gimanayak kan gua juga punya hak wedeh
fufufu bye


aduh mau nangis eke

Sabtu, 10 Oktober 2009

masa masa sulit

aduh gue lagi belajar nih tapi males banget.....kayanya gua gabakal baca semuanya deh yaudahlah pasrah aja kali ya? iya

gue lagi pilek nih aduhaduh masa sampe keluar air mata apa itu pertanda ajal mendekati? astagfirullahaladzim
mau belajar kaya nya berat banget gitudeh abisnya tebel banget apalagi bab 2 sama bab 3 dosa apa gue harus kaya gini.......

aku cinta adolf hitler(L)


terus hari ini gue ke senayan atletik terus pulang abis itu nganterin ade gua sanggar gitu masa dia diajarin modelling-_- aku saja tak pernah hey abis itu ke dokter gigi kontrol behel yaudah abis itu pulang, kayanya gaada yang nanya ya? gapapakan gue nulis ini juga blog gua......

aku mau.............


belajar lagi(HARUS TETAP USAHA)!

Jumat, 09 Oktober 2009

shittttiiiihhhh

ANJING LO TAI BABI MONYET AYAM BEBEK KENTUT BABIII LO BABIIII-___- cukup sepertinya, haha kesel nih gua kesel hey looooo aduh dulu aje kaya gitu sekarang nyeeeetttttttzzzz ah babi bangsat yaallah yatuhanku berikan aku kesabarando_0
byebye

Kamis, 08 Oktober 2009

ih kamuuuu..

hey masa fb ko gabisa dibuka lemot beudh gedo aduh gimana nihh!?!
terusterus sekarang gua bingung kembaley neh adoh stres amat hidupku dimanamana bingoeng tau gaksih rasanya hidup seperti ini?..........

eh tadi gua lia guru ku namanya mr.aris kalo mau cari di facebook namanya aris budiono-_-
lucu dah dia tapi agak sdikit kecewean tapi dia berkumis lebat jadi sedikit kocak

eh eh gua bosen nih tv di kamar gua gabisa gitu channelnya ilang diculik kali ya? no

gue pengen bgt deh (rahasia) tapi gue gaenak gitu terus gue takut ya Allah hilangkanlah kerepotan hidupkoe ini ya makasih


bingung mau nulis apa, tapi gue mau nge post

jadi sebenerny aku sedang kgn sama kutsing

gakdeng

wkwk ini di enter terus biar keliatan panjang gidude fufufu~

sabar saja

byeeeeemwachhh

Minggu, 04 Oktober 2009

kanjen

kangen kangen kangen siapa? siapa keeek wekekekeq eh gua lagi nonton take me ouutt hadowh mas mas dan mbamba yang mau mencari jodoh silahkan mengikuti itu.........
"dita lagi apa?"
"lagi dengerin lagu"
"oh lagu apa?"
"kangen maliq"
wejeh stres kali gua ngomong sendere hohoho kgnbggtgilalosumpahdemiallahdemirasulullah-_-
eh eh besok ulangan pkn wsh me luck yeah!!!
aku tuh gila deh kalo begini terus, mau kamu apa sih? kamu mau aku mati? yaudah aku mati.......

BABIIIIIII


coba anda bisa mengertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
eh lagunya rio febrian yang aku bertahan bagus yaaa aduhaduh kan ako yang buat liriknyaaahhhhhh
udah deh daadaaaaaaaaaaadaaaaaaa

bsnbgtgela

hah tau gak sih gua tuh sebel sama lu!!! gapunya perasaan banget sih yaAllah jujur sih jujur aja baguslah lo orangnya jujur tapi kan gamikirin perasaan gua apa hah bangsat gila langsung bad mood gua coba aja lu tau semuanya wedeh tau aapan dit? tau deh ah BENCI BENCI BANCI-_- emosi kan nih akuh hoho yasudahlah tak apa sekali sekali kan bolweh mihihihi<3
terus terus tadi gua sempet diam terbengong memikirkan sesuatu dan aq cedih........

nyesel deh gua sumpah demi allah! lebay abes

ah gimana dong ada yang bisa nolong gak sihhhhhhhhhhhh ih semua jahat!!! bod

kemaren aku kemana ya? aku kepim sebentar doang deng hauhah capek capek hidup capek aduh gua cuma pengen satu hal doang yaitu.........haha cuma gua yang tau oke? sip!
ya kalo itu terkabul gua sujud syukur dah gua janji bakal solat 5 waktu terus solat duha solat tahajjud solat jenazah kalo perlu ah lucu dittttt
yaa pokoknya beneran gua bakal janji berubah menjadi yang lebih baik ah bod bgt bodo ah terus pasti gua gabakal bosen hidup lagi deeeeh hidup gue bakal seneng lagi gitu terus ya gitu dah semuanya bakal gua bawa seneng asal ituuuu aja aduuuh ngerti dong--____-
salam dingin, didah! byebye

Jumat, 02 Oktober 2009

humz cpek

halo makin hari aku semakkkin malas.....

ohiya aku udah ada pembantu loh bagusdeh gaperlu di gedor gedor lagi pintu nyapu pagi pagi terimakasih ya...

capek hidup gaksih kalian? engga ya? aduh gila bingung ya hidup jaman sekarang repot deh repot wkwk gua aja kali yang repot pangen cepet cepet ke surga wedeh kaya bakal masuk surga aja udah ah bye